Message

Terjemahan

Terjemahan
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
~ ~ Berbagi Asa Cinta Sesama ~ ~ ~ Berbagi Asa Cinta Sesama ~ ~

Tuesday 21 May 2013

Produseri Album Ali Sastra


Mengawali tahun 2013 Album Ali Sastra menjadi fokus


utama saya sebagai produser sekaligus pencipta lagu. Proyek album ini mulai berjalan sejak November 2012 dan alhamdulillah rampung akhir april ini.

Sebagai produser, yang paling sulit adalah menentukan lagu mana yang bakal masuk. Dan itu membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Saya punya prinsip, setiap album yang saya produseri harus berisikan lagu-lagu terbaik yang punya kans untuk nge-hits. Tidak satu dua lagu, tapi semua lagu.

Saat pemilihan lagu untuk Ali, semua pencipta lagu yang saya kenal dihubungi. Dari sekian banyak materi yang masuk, hanya 8 lagu yang aku pilih. 4 Diantaranya adalah lagu saya sendiri.

Banyak orang menyangka, jika albumnya diproduseri oleh Aden, pasti harus lagu saya yang terpilih. Tentu tidak. Yang saya pilih adalah yang terbaik, jika lagu orang lain lebih baik pasti saya pilih lagu itu.

Ali sendiri ingin albumnya lebih berwarna dengan melibatkan banyak pencipta lagu dan arranger. Maka 8 lagu yang harus siap pun saya usahakan dari berbagai musisi.

Karakter vokal Ali memang sangat bagus. Saya senang lagu-lagu saya bisa dibawakan Ali dengan warnanya sendiri. 4 lagu tersebut cukup bernilai bagi saya, karena masing-masing lagu memiliki ceritanya sendiri.

Cukup menguras juga memproduseri Ali Sastra, tapi itulah yang saya suka. Semoga talent-talent berikutnya bisa saya produseri dengan baik pula. Suatu saat mungkin kamu orangnya.

@sumber : aden edcoustic.

    berikut Kami  kasih lihat Video nya : 

 Youtube

No comments:

Post a Comment