Message

Terjemahan

Terjemahan
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
~ ~ Berbagi Asa Cinta Sesama ~ ~ ~ Berbagi Asa Cinta Sesama ~ ~

Tuesday 21 May 2013

Ali Sastra (Solois Nasyid Indonesia)


Ali Sastra (Solois Nasyid Indonesia) - Ali Sastra memulai debut kariernya lewat single Doaku ditahun 2010. Single ini ada di album Kompilasi Solo Religi Terpilih produksi Forte Record. Ia kemudian bergabung di Aden Agency awal 2011, dan kini pria berusia 22 tahun ini telah menyuguhkan single Azalia yang telah dirilis pada akhir bulan juli 2012 lalu.


Azalia merupakan theme song novel yang juga ditulis oleh Aden. Lagu ini menceritakan tentang keindahan bunga Azalia yang tumbuh hanya disebagian dataran tinggi didunia. Pada konser Edcoustic lalu yang digelar di Daarut Tauhid Bandung, Azalia untuk pertama kalinya diperkenalkan ke publik lewat suara khas Ali Sastra.

Keberhasilan Ali membawakan lagu ini menjadi buah bibir para penonton yang hadir. Talentanya memang tidak diragukan, wajar jika banyak yang memprediksinya sebagai rising star berikutnya didunia nasyid.


Proses rekaman single Azalia yang dinyanyikan Ali Sastra akhirnya berhasil dirampungkan. Lagu berdurasi tiga menitan ini diharapkan mampu mendongkrak popularitas novel Azalia karya vokalis Edcoustic, Aden.

Pembuatan single ini tak membutuhkan waktu yang lama, hanya sekira 2 minggu. Sebab aransemen musiknya betul-betul sederhana, hanya menggunakan gitar akustik. Tiggi, mantan gitaris additional player Edcoustic, ditunjuk sang produser untuk memainkan kepiawaian gitarnya di lagu ini. Sementara Ali Sastra langsung didampingi Aden saat proses take vokal yang hanya membutuhkan waktu semalam.

Lagu Azalia bercerita tentang keindahan bunga Azalia. Dikisahkan dalam novel Aden, gadis bernama Azalia terkagum-kagum dengan bunga Azalia yang tumbuh dibawah pohon darah naga tua.







No comments:

Post a Comment