Message

Terjemahan

Terjemahan
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
~ ~ Berbagi Asa Cinta Sesama ~ ~ ~ Berbagi Asa Cinta Sesama ~ ~

Thursday 23 May 2013

Cara Membuat Postingan yang berkualitas untuk Blog



Jika Anda menghadapi kelangkaan ide untuk posting blog, Anda tentu tidak sendirian. Untuk blogger yang ingin menulis konten postingan berkualitas baikyang menarik, kelangkaan ide posting blog adalah sesuatu yang akan sering ditemui. Tapi jangan khawatir. Ada beberapa cara di mana Anda dapat menemukan ide-ide posting blog yang unik dan berkualitas untuk blog Anda.Berikut adalah cara.

1. Forum adalah tempat yang bagus untuk menemukan ide-ide baru danberkualitas untuk blog Anda. Banyak orang masuk ke forum populer sehari-hari untuk mengungkapkan pikiran mereka, ide-ide dan pendapat.Kunjungi forum seperti yang berkaitan dengan blog atau websiteberhubungan dan melihat apa yang menarik dan sedang mereka bicarakan di forum. Ini akan memberi Anda beberapa ide yang cukup baik tentang topik untuk menulis. Misalnya, jika blog Anda adalah tentang mengasuh anak, mengunjungi forum yang memiliki banyak ibu dan ayahdatang dan mencari tahu apa kepentingan mereka atau apabila blog atau website anda , maka sebaiknya anda mengunjungi forum yang berisi tentang informasi bacaan yang menarik, misalnya saja Tips dan Trik SEO ini cukup cocok buat anda para pemilik blog atau website untuk anda bahas di forum.





2. Situs bookmark sosial adalah tempat di mana Anda bisa mendapatkan ide yang unik dan berkualitas yang dapat anda posting di blog Anda. Situs seperti Digg dan StumbleUpon memilikiartikel pada halaman home mereka yang menunjukkan bahwa mereka adalah orang-orang yangmencari topik berkualitas dan unik. Ini akan memberi Anda ide yang baik untuk menulis postingan di blog atau website anda. sehingga anda dapat meningkatkan Page rank anda di google, untuk meningkatkan page rank anda di google.





3. Komentar blog dan Website adalah bagian lain dari sebuah blog yang dapat digunakan untuk saling share dan mendapatkan ide-ide baru yang unik dan berkualitas. Ya, itu benar. Kunjungi blog yang terkait dengan topik blog Anda adalah tentang dan mencari tahu apa yang orangberkomentar dan berdiskusi di bagian komentar. Sering kali, Anda akan menemukan ide-ide yangfantastis dan layak untuk ditulis.





4. Anda juga dapat pergi ke blog terkait untuk ide-ide untuk posting. Pergi ke bagian arsip blogdan mencari tahu apa yang pernah ditulis oleh penulis blog . Itu tidak berarti bahwa mengcopy paste ide-idenya, tetapi anda hanya perlu memperhatikan danmenemukan topik yang menarik minat Anda dan sesuatu yang Anda rasa berguna dan dapat dijadikan postingan yang berkualitas bagi blog atau website anda.





5. Situs baru adalah tempat yang indah untuk mendapatkan ide-ide unik untuk blog Anda. Situs berita yang baik seperti yang oleh Yahoo dan Google adalah tempat di mana berita terbaru danpaling terjadi dari seluruh dunia dilaporkan. Anda dapat dengan mudah menemukan banyak hal untuk menulis tentang, terutama jika penawaran blog Anda dengan urusan saat ini. Misalnya saja website ini juga dapat menjadi tempat nagi anda untuk mencari inspirasi postingan yang berkualitas mengenai tips dan trik seo, info komputer, info pendidikan, info olahraga dan berbagai macam postingan lainnya,





6. Bertanya ke beberapa website populer seperti Yahoo answer, Google, Wiki, dan masih banyak lagi, selanjutnya anda akan mendapatkan jawaban yang dapat menjadi inspirasi anda untuk menulis postingan yang bagi blog anda.

No comments:

Post a Comment